Indonesia Tampil di Civilization V: Brave New World



Banyak hal baru yang ditawarkan di game Civilization V: Brave New World. Pada paket ekspansi ini menampilkan sejumlah fitur dan 9 peradaban baru, diantaranya Polandia, Brasil, Assyria, Zulus, Portugal, Indonesia, Morocco, Venice, dan Shosone.

Peradaban Indonesia dipimpin oleh Gajah Mada raja Kerajaan Majapahit. Kemampuan unik Indonesia sebagai penduduk kepulauan yang kaya rempah-rempah adalah bisa mendapatkan dua dari tiga sumber daya mewah unik setiap membuat kota baru di benua baru. Sumber daya itu adalah pala, cengkih, dan lada.

Pasukan unik Indonesia adalah Kris swordman. Pasukan ini akan menggantikan swordman dengan kelebihan akan meraih promosi setelah pertempuran pertama mereka. Sementara bangunan uniknya adalah Candi, yang bisa memberikan +2 faith kepada seluruh agama yang ditemukan di ibukota.

Selain penambahan peradaban baru, Civilization V: Brave New World juga memperbaiki aspek diplomatis gim tersebut dengan menampilkan World Congress. Tambahan ini dibuat agar para pemain akan berusaha meraih kemenangan lewat jalur diplomasi ketimbang hanya lewat jalur militer dan sains.

0 Response to "Indonesia Tampil di Civilization V: Brave New World"