Asus PadFone 2 Resmi Diluncurkan, dengan Smartphone Quad Core dan Layar Besar 4.7 Inci


Akhirnya, Asus resmi memperkenalkan keluaran terbarunya, yakni PadFone 2. Perangkat Android yang merupakan perpaduan antara tablet dan smartphone ini pun memiliki spesifikasi dan fitur yang hampir sama dengan bocoran yang selama ini muncul di internet.

Tablet pada PadFone 2 ini memiliki layar IPS berukuran 10.1 inci yang menawarkan resolusi 1280 x 800 piksel. Tablet ini memiliki baterai berkapasitas 5000 mAh serta konektor untuk menghubungkan dengan smartphone berupa konektor 13 pin. Tablet ini juga kompatibel dengan micro USB.

Sementara itu smartphone PadFone 2 ini hadir dengan layar besar 4.7 inci. Layar handphone ini merupakan layar Super IPS+ yang dibangun dengan teknologi IGZO milik Sharp. Teknologi ini pun dikatakan akan meningkatkan efisiensi konsumsi baterai.

Pada bagian dalam, smartphone ini memiliki prosesor quad core Qualcomm APQ8064 yang didukung RAM 2GB. Untuk sistem operasi, handphone ini masih menggunakan OS Android Ice Cream Sandwich 4.0. Namun pihak Asus mengungkapkan bahwa tak lama lagi mereka juga akan menyediakan update Android Jelly Bean.

Tak hanya itu, di bagian belakang smartphone, terdapat kamera 13MP yang mampu merekam video HD. Kamera ini menggunakan sensor BSI f/2.4 bikinan Sony. Di bagian depan, terdapat pula kamera 1.2MP untuk melakukan video call.

Pihak Asus pun menyediakan tiga versi, yakni versi 16GB, 32GB dan 64GB. Mengenai harga, PadFone 2 ini dipatok dengan harga mulai dari $620 USD hingga $750 USD.

Sumber : http://www.beritateknologi.com/padfone-2-resmi-diluncurkan-dengan-smartphone-quad-core-dan-layar-besar-4-7-inci/

2 Responses to "Asus PadFone 2 Resmi Diluncurkan, dengan Smartphone Quad Core dan Layar Besar 4.7 Inci"

  1. buseng ini lebih mahal dari asus zenfone yang baru-baru itu yak :O

    ReplyDelete
  2. kok ada yang gak konsisten ya.. di atas dibilang padfone 2 layarnya 10.1", tapi trus dibilang kalo layarnya 4.7".. yang bener yang mana nih :D

    ReplyDelete