Dengan Touch Cover Tablet Surface, Bisa Mengetik Hingga 86 kpm


Mengerjakan tugas kantor dengan tablet mungkin bukan pilihan sebagian besar orang. Alasan utamanya adalah kesulitan dalam mengoperasikan layar sentuh dengan cepat. Namun, Anda tak akan merasakan kesulitan tersebut jika menggunakan tablet Microsoft Surface.

Microsoft mengklaim bahwa tablet miliknya tersebut sangat mudah digunakan untuk pekerjaan kantor. Terutama dengan menggunakan Touch Cover yang bisa berfungsi sebagai penutup sekaligus keyboard. Paling tidak hal inilah yang diklaim oleh pihak Microsoft.

Salah seorang anggota tim peneliti Surface dalam jejaring sosial Reddit mengatakan bahwa dirinya mampu mengetik 86 kata per menit. “Saya Yi-Min dan merupakan anggota dari tim User Research. Saya mampu mengetik sekitar 86 kata per menit pada Touch Cover dan saya mengetik menggunakan sebuah Touch Cover Pink,” ujarnya.

Selanjutnya, anggota lain dari tim peneliti Surface pun menimpali bahwa dirinya mampu mengetik sekitar 65 kata per menit menggunakan Touch Cover. Dia pun menambahkan bahwa pengalaman menggunakan keyboard tersebut memungkinkannya untuk mengetik dengan efektif.

Sumber : http://www.beritateknologi.com/microsoft-klaim-touch-cover-di-tablet-surface-memungkinkan-untuk-mengetik-hingga-86-kata-per-menit/

0 Response to "Dengan Touch Cover Tablet Surface, Bisa Mengetik Hingga 86 kpm"