Cerevellum Hindsight 30 (Gadget Pengganti Spion Sepeda)


Jika Anda menggunakan sepeda motor atau mobil, spion adalah satu-satunya perangkat yang dapat Anda andalkan ketika hendak mamantau keadaan dibagian belakang kendaraan anda. Namun, bagaimana dengan sepeda?. Meskipun sudah tersedia spion khusus sepeda, terkadang pengendara sepeda masih harus menoleh ke belakang karena spion masih memiliki keterbatasan dalam luasan visual yang dapat ditampilkan.


Contoh Penggunaan
Cerevellum menawarkan solusi bagi pengendara sepeda atas permasalahan tersebut. Hindsight 30 merupakan perangkat gadget dengan tampilan 3.5 inci transflektif yang berfungsi membantu Anda mendapatkan visualisasi daerah bagian belakang ketika sedang bersepeda. Hal itu dimungkinkan karena perangkat itu tersambung dengan camera kecil yang diletakan didekat sadel sepeda sehingga penggunanya dapat mengetahui keberadaan kendaraan lain yang hendak mendahuluinya atau keadaan temannya yang bersepeda di belakangnya.
Camera yang diletakan dibagian sadel sepeda

Hindsight 30 dilengkapi dengan baterai Lithium-ion yang dapat bertahan hingga 13 jam dalam sekali pengisian daya maksimal. Sebagai tambahan, Cerevellum juga melengkapi produknya dengan lampu LED yang berfungsi sebagai penanda ketika bersepeda di malam hari.

Produk Cerevellum Hindsight 30 (Layar, Camera, dan kabel penghubung)
Cara Kerja

Info : www.cerevellum.com


Semoga Bermanfaat dan Salam Transiskom
Ditulis oleh Agus Setiawan
Referensi : Tabloid PC Mild Edisi 05/2011 (10-23 Maret 2011)

2 Responses to "Cerevellum Hindsight 30 (Gadget Pengganti Spion Sepeda)"

  1. wah harganya berapa ya di indonesia ada yang jual ga ya

    ReplyDelete
  2. harganya sekitar 7-9 juta-an, mungkin sekarang sudah turun. kalau di indonesia saya ga tau ada apa enggak, untuk info lebih lanjut buka aja situsnya www.cerevellum.com

    ReplyDelete