Acer Iconia (Laptop Dual Multitouch Screen)

Tidak mau ketinggalan dari Toshiba dengan produk laptop inovatifnya yang mengusung dua layar multitouch screen, yakni seri Libretto W105, Acer merilis produk terbarunya yang diberi nama Acer Iconia. Sama halnya pada Toshiba, Anda tidak akan menemui dua layar multitouch screen yang akan memberikan pengalaman yang berbeda dibandingkan dengan laptop lain pada umumnya. Namun, jangan terlalu khawatir dengan hal tersebut karena sudah tersedia fitur on-screen keyboard untuk membantu Anda menulis atau mengedit laporan.


Acer Iconia mengusung sistem operasi Windows 7 sebagai platformnya. Perangkat ini berjalan menggunakan processor Intel Core i5 serta dukungan 4 GB DDR3 memory, sedangkan untuk mendukung kualitas tampilan kedua layarnya, Acer memilih chipset Intel HD Grafis untuk melengkapi performa kinerja perangkat tersebut.

Windows 7 Compatible
Salah satu fitur menarik pada perangkat ini antara lain Acer Ring. melalui fitur tersebut, Anda dapat mengakses beragam pilihan aplikasi userfriendly yang dapat digunakan untuk membantu kerja Anda.  Fitur SocialJogger-nya memungkinkan Anda untuk melakukan cek dan update pada beberapa account jejaring sosial dengan lebih mudah. Sementara, fitur Gesture editor memungkinkan Anda untuk menciptakan beberapa varian gerakan melalui jari. Fitur itu dapat digunakan untuk menjalankan aplikasi tertentu atau membuka halaman website favorit Anda. Kehadiran teknologi Bluetooth 3.0 dan dua port USB 3.0 semakin melengkapi kecanggihan perangkat laptorp Acer Iconia ini.

Info : www.acer.com/Icania/




Semoga Bermanfaat dan Salam Transiskom
Ditulis oleh Agus Setiawan
Referensi : Tabloid PC Mild Edisi 05/2011 (10-23 Maret 2011)

0 Response to "Acer Iconia (Laptop Dual Multitouch Screen)"